Nomor Kode Telepon Buntok

Informasi Nomor Kode Telepon Buntok | Kota Buntok adalah salah satu kota sekaligus kelurahan di Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia dan juga merupakan ibu kota Kabupaten Barito Selatan. Kota Buntok berada di pesisir Sungai Barito. Kota ini sebagai penghubung antara Kota Palangkaraya dan kabupaten-kabupaten di Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito


Antara lain : Barito Timur, Barito Utara, Murung Raya, hingga kabupaten-kabupaten di Kalimantan Selatan seperti Kabupaten Tabalong, Hulu Sungai Utara, dll. Kota Buntok awalnya terisolir tetapi saat ini telah di lewati Jalan Trans Kalimantan poros Tengah yang menguhungkan Provinsi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur dengan Kalimantan Barat.

Nomor Kode Telepon Buntok : 0525

Untuk nomor kode telepon Buntok 0525, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62525... atau 0062525... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Baca Juga : Nomor Kode Telepon Ampah (Dusun Tengah)

Nomor kode telepon Buntok 0525 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Wilayah Buntok Kalimantan Tengah, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Buntok
Buka Komentar