Nomor Kode Telepon Jember

Informasi Nomor Kode Telepon Jember | Daerah Jember adalah pemerintahan setingkat kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Bondowoso di utara, Kabupaten Banyuwangi di timur, Samudera Hindia di selatan, dan Kabupaten Lumajang di barat. Kabupaten Jember terdiri dari 31 kecamatan. Kabupaten Jember terletak di wilayah Tapal Kuda, Jawa Timur.

Nomor Kode Telepon Jember : 0331

Nomor kode telepon Jember 0331 kecuali Jember bagian selatan (Ambulu dan Puger 0336), jika dihubungi melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62331... atau 0062331.. kemudian nomor telepon rumah yang di tuju.

Baca Juga : Nomor Kode Telepon Sumenep

Nomor kode Telepon Jember 0331 tidak digunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon kabupaten Jember, Jawa Timur Indonesia.

Topik terkait kode area telepon jember, kode telepon daerah jember, kode area indihome jember, kode pos area jember kota, kode nomor telepon jember, kode area pln jember, kode area telkomsel jember, kode area telp jember.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Jember
Buka Komentar