Nomor Kode Telepon Kepulauan Masalembu

Informasi Nomor Kode Telepon Kepulauan Masalembu | Wilayah Kepulauan Masalembu adalah sebuah kepulauan di Laut Jawa dengan tiga pulau utama: Pulau Masalembu, Pulau Masakambing, dan Pulau Keramaian. Secara administratif kepulauan ini termasuk dalam wilayah Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur. Posisi Pulau Masalembu berada di bagian utara wilayah Kabupaten Sumenep, dikelilingi oleh perairan (laut bebas), berjarak sekitar 112 mil laut dari Pelabuhan Kalianget (Sumenep Daratan).

Nomor Kode Telepon Kepulauan Masalembu : 0327

Nomor kode telepon Kepulauan Masalembu 0327, jika dihubungi melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62327... atau 0062327 kemudian nomor telepon rumah yang di tuju. 

Contoh lain jika menghubungi nomor GSM misalnya Telkomsel 0062821122334455. Nomor kode Telepon Kepulauan Masalembu 0327 juga di gunakan wilayah Kepulauan Kangean. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon Kepulauan Kangean Jawa Timur Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kepulauan Masalembu
Buka Komentar