Nomor Kode Telepon Ketapang - Kalbar

Informasi Nomor Kode Telepon Ketapang | Kabupaten Ketapang adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Kalimantan Barat. Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Ketapang, sebuah kota yang terletak di tepi Sungai Pawan. Dibandingkan kabupaten lain di Kalimantan Barat, Kabupaten Ketapang merupakan kabupaten terluas, memiliki pantai yang memanjang dari selatan ke utara.


Dan sebagian pantai yang merupakan muara sungai, berupa rawa-rawa terbentang mulai dari Kecamatan Teluk Batang, Simpang Hilir, Sukadana, Matan Hilir Utara, Matan Hilir Selatan, Kendawangan dan Pulau Maya Karimata, sedangkan daerah hulu umumnya berupa daratan yang berbukit-bukit dan diantaranya masih merupakan hutan.

Nomor Kode Telepon Ketapang - Kalbar : 0534

Untuk nomor kode telepon Ketapang 0534, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62534... atau 0062534... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Ketapang 0534 juga di gunakan wilayah lain yaitu di Singkawang dan Bengkayang. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Ketapang Kalimantan Barat, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Ketapang - Kalbar
Buka Komentar