Nomor Kode Telepon Magetan

Informasi Nomor Kode Telepon Magetan | Wilayah Magetan merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Magetan. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Ngawi di utara, Kota Madiun dan Kabupaten Madiun di timur, Kabupaten Ponorogo, serta Kabupaten Karanganyar (Jateng) dan Kabupaten Wonogiri(Jateng).

Nomor Kode Telepon Magetan : 0351

Nomor kode telepon Kota Magetan 0351, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62351... atau 0062351... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Magetan 0351 di gunakan juga wilayah Madiun, Caruban, Ngawi. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon Kota Caruban, Madiun Jawa Timur Indonesia.

#Pencarian terkait kode area telepon magetan, kode pos area magetan jawa timur, kode area pln magetan, kode area telp magetan, kode telepon wilayah magetan.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Magetan
Buka Komentar