Nomor Kode Telepon Malang Raya

Informasi Nomor Kode Telepon Malang | Kota Malang merupakan sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia, kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, dan kota terbesar ke-12 di Indonesia. Kota ini didirikan pada masa Kerajaan Kanjuruhan dan terletak di dataran tinggi seluas 145,28 km2 yang terletak di tengah-tengah Kabupaten Malang. Bersama dengan Kota Batu dan Kabupaten Malang, Kota Malang merupakan bagian dari kesatuan wilayah yang dikenal dengan Malang Raya.

Nomor Kode Telepon Malang : 0341

Nomor kode telepon Malang 0341, jika dihubungi melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi 62341... atau 0062341 kemudian nomor telepon rumah yang di tuju. Contoh jika Nomor GSM Telkomsel 006282113344557.

Perlu anda ketahui juga Nomor kode telepon Malang 0341 di gunakan juga wilayah lainnya di sekitar Malang yaitu Kepanjen dan Batu. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon kota Malang Jawa Timur Indonesia.

Pencarian terkait kode telepon batu malang, kode area axis malang, kode area malang telepon, kode area telepon batu malang, kode telepon daerah malang, kode area indihome malang, kode telepon malang jawa timur, kode telepon kota malang, kode pos area malang kota, kode nomor telepon malang, kode no telepon malang, kode area malang pln, kode telepon rumah malang, kode area simpati malang, kode area sukun malang, kode pos area malang selatan, kode area malang telkomsel, kode area xl malang
Advertisement
Nomor Kode Telepon Malang Raya
Buka Komentar