Nomor Kode Telepon Mempawah

Informasi Nomor Kode Telepon Mempawah | Kota Mempawah adalah Ibu kota Kabupaten Mempawah yang memiliki julukan kota Bestari atau Bumi Galaherang. Kota Singkawang terletak di jalur perdagangan antara Pontianak,Singkawang dan Sambas, di kota Singkawang terdiri dari 9 kecamatan yaitu Mempawah Hilir, Mempawah Timur, Sungai Kunyit, Sungai Pinyuh, Siantan, Segedong, Anjongan, Toho dan Sadaniang.


Kota ini bukan lah kota madya melainkan hanya kota kabupaten di provinsi Kalimantan Barat. Secara administratif perbatasan Kota Mempawah adalah sebagai berikut: Utara kecamatan Sadaniang dan Kecamatan sungai Kunyit, Sebelah selatan Laut Natuna, Jika ke arah Barat Laut Natuna dan ke Timur Kecamatan sungai pinyuh dan Kecamatan Toho.

Nomor Kode Telepon Mempawah : 0561

Untuk nomor kode telepon Mempawah 0561, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62561... atau 0062561... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Mempawah 0561 juga di gunakan wilayah lain yaitu kota Pontianak. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Kota Mempawah Kalimantan Barat, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Mempawah
Buka Komentar