Nomor Kode Telepon Pamekasan

Informasi Nomor Kode Telepon Pamekasan | Kabupaten Pamekasan adalah sebuah kabupaten di Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Pamekasan. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Selat Madura di selatan, Kabupaten Sampang di barat, dan Kabupaten Sumenep di timur.


Kabupaten Pamekasan terdiri atas 13 kecamatan, yaitu : Kecamatan Waru, Pakong, Batu Marmar, Galis, Kadur, Larangan, Pademawu, Palengaan, Pamekasan, Pasean, Pegantenan, Proppo, dan terakhir adalah Tlanakan.

Nomor Kode Telepon Pamekasan 0324

Nomor kode telepon Pamekasan 0324, jika dihubungi melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62324... atau 0062324.. kemudian nomor telepon rumah yang di tuju. Contoh lain jika Nomor GSM Telkomsel 0062821133445566.

Nomor kode Telepon Pamekasan 0322 hanya di gunakan kabupaten Sampang saja. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon Pamekasan Jawa Timur Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Pamekasan
Buka Komentar