Nomor Kode Telepon Sintang

Informasi Nomor Kode Telepon Sintang | Kabupaten Sintang adalah salah satu daerah otonom tingkat II di bawah provinsi Kalimantan Barat. Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Sintang. Sebagian besar wilayah Kabupaten Sintang merupakan perbukitan, Sintang merupakan kabupaten terbesar ke-dua di Provinsi Kalimantan Barat, setelah Kabupaten Ketapang.


Wilayah ini berbatasan langsung dengan Serawak, Malaysia. Mata pencaharian utama masyarakat di kawasan ini adalah petani sawit dan karet. Kabupaten Sintang dibagi menjadi 14 wilayah kecamatan, yaitu: Ambalau, Binjai Hulu, Dedai, Kayan Hilir, Kayan Hulu, Kelam Permai, Ketungau Hilir, Ketungau Hulu, Ketungau Tengah, Sei Tebelian (Sungai Tebelian), Sepauk, Serawai, Sintang, dan Tempunak.

Nomor Kode Telepon Sintang : 0565 

Nomor kode telepon Sintang 0565, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62565... atau 0062565... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Sintang 0565 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Sintang Kalimantan Barat, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Sintang
Buka Komentar