Nomor Kode Telepon Tegal Jawa Tengah

Nomor Kode Telepon Tegal Jawa Tengah - Kota Tegal adalah salah satu wilayah otonom di provinsi Jawa Tengah. Kota Tegal berbatasan dengan Kabupaten Brebes di sebelah barat, Laut Jawa di sebelah utara, serta Kabupaten Tegal di sebelah selatan dan timur. Hari jadi Kota Tegal adalah 12 April 1580. Kabupaten Tegal adalah salah satu kabupaten yang terletak di bagian barat laut provinsi Jawa Tengah, Indonesia.


Pusat administrasi dulu berada di Kota Tegal yang terletak di sudut barat laut kabupaten ini, tetapi kemudian Kota Tegal secara administratif terpisah dari kabupaten dan membentuk wilayah sendiri. Kemudian digantikan oleh Kota Slawi sebagai pusat adminitrasi Kabupaten Tegal hingga saat ini, yang merupakan pinggiran kota yang terletak sekitar 20 km dari selatan pusat kota dan dalam batas kabupaten.

Nomor Kode Telepon Tegal - 0283

Untuk kode telepon Tegal adalah 0283 kecuali Tegal bagian timur yaitu 0284, untuk penulisan secara internasional menambahkan kode +62 sehingga menjadi +62283... atau 0062283.. Perlu kami sampaikan juga bahwa nomor kode telepon 0283 Tegal  juga digunakan wilayah lain yaitu Slawi, Brebes (kecuali Bumiayu). Demikianlah informasi nimor kode telepon kota Tegal Jawa Tengah.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Tegal Jawa Tengah
Buka Komentar