Nomor Kode Telepon Waikabubak

Informasi Nomor Kode Telepon Waikabubak | Kota Waikabubak adalah kecamatan dan merupakan ibu kota Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Waikabubak merupakan kota terbesar kedua di Pulau Sumba setelah Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. 

Untuk batas-batas wilayahnya adalah sebagai berikut: Jika ke arah utara Kecamatan Loli, untuk arah Selatan Kecamatan Wanokaka, lalu ke arah Barat ada Kecamatan Loli, sedangkan arah timur tetap Kecamatan Loli.

Nomor Kode Telepon Waikabubak : 0387

Nomor kode telepon Waikabubak 0387, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62387... atau 0062387... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Waikabubak, Sumba Barat - NTT 0387 juga di gunakan wilayah Waingapu, Sumba Timur. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Waingapu, Kabupaten Sumba Timur Nusa Tenggara Timur, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Waikabubak
Buka Komentar