Nomor Kode Telepon Bontang

Informasi Nomor Kode Telepon Bontang | Kota Bontang adalah sebuah kota di provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 120 kilometer dari Kota Samarinda, berbatasan langsung dengan Kabupaten Kutai Timur di utara dan barat, Kabupaten Kutai Kartanegara di selatan dan Selat Makassar di timur. Kota Bontang merupakan kota industri, bisa kita lihat perusahaan perusahaan besar ada di sini.

Nomor Kode Telepon Bontang : 0548 

Untuk nomor kode telepon Bontang 0548, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62548... atau 0062548... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Bontang 0548 tidak di gunakan wilayah kabupaten lainnya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Wilayah Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia.

Topik terkait kode wilayah telepon bontang, kode telepon bontang, kode wilayah telepon bontang, kode wilayah telepon bontang, kode area telepon bontang, kode telepon kota bontang, kode area pln bontang, kode telepon rumah bontang, kode area telkomsel bontang.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Bontang
Buka Komentar