Nomor Kode Telepon Cariu

Informasi Nomor Kode Telepon Cariu | Wilayah Cariu merupakan pemerintahan setingkat kecamatan di Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Indonesia, ada wacana kecamatan Cariu akan bergabung dengan Kabupaten Bogor Timur. Kecamatan Cariu ini merupakan pemekaran dari Kecamatan Cibarusah pada tanggal 12 Maret 1984. Kecamatan Cariu berbatasan langsung dengan Kabupaten Karawang.

Nomor Kode Telepon Cariu : 021

Untuk nomor kode telepon area Cariu 021, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +6221.. atau 006221... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Cariu 021 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Depok kecuali Sawangan dan Bojongsari, Cileungsi, Klapanunggal, Cibinong, Jonggol, Sukamakmur, Tanjungsari (Kabupaten Bogor). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Cariu, Kab. Bogor, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Advertisement
Nomor Kode Telepon Cariu
Buka Komentar