Nomor Kode Telepon Fakfak

Informasi Nomor Kode Telepon Fakfak | Kabupaten Fakfak adalah salah satu kabupaten di Provinsi Papua Barat, Indonesia. Ibukota kabupaten ini terletak di Kota Fakfak yang merupakan sebagai pecahan dari Kabupaten Fakfak. Kota Fakfak ini merupakan salah satu kota tertua di Papua. Fafak sendiri terbagi 2 yaitu Fakafak barat dan Fakfak Timur.

Kabupaten Fak Fak, Provinsi Papua Barat terletak di kepala burung bagian selatan letaknya sangat strategis karena mempunya hub dengan Kota Ambon yang relatif lebih pendek dibandingkan dengan kota-kota lain di pulau Papua

Nomor Kode Telepon Fakfak : 0956

Untuk nomor kode telepon area Fakfak 0956, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62956.. atau 0062956.. kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Fakfak 0956 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua barat Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Fakfak
Buka Komentar