Nomor Kode Telepon Kotamobagu

Informasi nomor Kode Telepon Kotamobagu | Kota Kotamobagu adalah salah satu kota di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Kota ini dibentuk pada tanggal 2 Januari 2007. Posisi Kota Kotamobagu berada di sebuah lembah yang dikelilingi pegunungan dan dilewati beberapa sungai.


Untuk Batas Wilayah Kota Kotamobagu antara lain: sebelah Utara Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolaang Mongondow. Lalu arah Selatan Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow. Sebelah Barat Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow. Sedangkan arah Timur Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Nomor Kode Telepon Kotamobagu : 0434

Untuk nomor kode telepon Kotamobagu 0434, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62434... atau 0062434... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).
Baca Juga : Nomor Kode Telepon Tahuna

Nomor kode telepon Wilayah Kotamobagu 0434 tidak di gunakan wilayah lainnya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kotamobagu, Sulawesi Utara, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kotamobagu
Buka Komentar