Nomor Kode Telepon Pinrang

Informasi Nomor Kode Telepon Pinrang | Kabupaten Pinrang adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Kabupaten ini terletak 185 km dari Makassar arah utara yang berbatasan dengan Kabupaten Polawali Mandar Provinsi Sulawesi Barat.


Batas wilayah kabupaten ini adalah sebelah Utara dengan Kabupaten Tana Toraja, sebelah Timur dengan Kabupaten Sidenreng Rappang dan Enrekang, sebelah Barat Kabupaten Polmas Provinsi Sulawesi Barat dan Selat Makassar, sebelah Selatan dengan Kota Parepare.

Nomor Kode Telepon Pinrang : 0421

Untuk nomor kode telepon Pinrang 0421, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62421.. atau 0062421... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Pinrang 0421 juga di gunakan wilayah Parepare. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Pinrang
Buka Komentar