Nomor Kode Telepon Tembagapura

Informasi Nomor Kode Telepon Tembagapura | Wilayah Tembagapura merupakan pemerintahan setingkat kecamatan di Kabupaten Mimika, Papua, Indonesia. Di kecamatan ini terdapat dua tambang besar, masing-masing tambang Ertsberg (tambang tembaga) di Gunung Ertsberg dan tambang (Emas) Grasberg di Gunung Grasberg yang dioperasikan oleh PT. Freeport Indonesia.

Untuk batas wilayah Tembagapura anatara lain; Sebelah Utara: Kabupaten Paniai dan Kabupaten Puncak Jaya, Sebelah Barat: Distrik Mimika Barat, Sebelah Selatan: Distrik Mimika Baru dan Mimika Tengah, dan Sebelah Timur: Distrik Jita dan Agimuga.

Nomor Kode Telepon Tembagapura : 0901

Untuk nomor kode telepon area Tembagapura 0901, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62901.. atau 0062901.. kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Tembagapura 0901 juga di gunakan wilayah lain yaitu Tembagapura. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Tembagapura, Timika, Provinsi Papua, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Tembagapura
Buka Komentar