Nomor Kode Telepon BANJARNEGARA Jawa Tengah

Informasi Nomor Kode Telepon Banjarnegara - Wilayah Banjarnegara merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Pusat pemerintahannya juga berada di Banjarnegara. Kabupaten Banjarnegara berbatasan dengan Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang di Utara, Kabupaten Wonosobo di Timur, Kabupaten Kebumen di Selatan, dan Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Purbalingga di Barat. Untuk bahasa sehari hari menggunakan dialedg di Banyunasan.


Sedangkan kecamatan yang ada di bawah kabupaten Banjarnagara ada 20 anatara lain; Banjarmangu, Banjarnegara, Batur, Bawang, Kalibening, Karangkobar, Madukara, Mandiraja, Pagentan, Pagedongan, Pandandarum, Pejawaran, Punggelan, Purwanegara, Purworejo Klampok, Rakit, Sigaluh, Susukan, Wanadadi, dan yang terakhir adalah Wanayasa.

Nomor Kode Telepon Banjarnegara - 0286

Jika anda bertanya "Berapa nomor kode kota Banjarnegara?" Kode telepon Banjarnegara adalah 0286 jika dihubungi dari luar negeri harus menggunakan kode Internasional Indonesia yaitu +62 sehingga menjadi +62286... atau 0062286..

Perlu anda ketahui juga Nomor kode awal 0286 di gunakan juga wilayah lainnya yaitu Wonosobo. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon kota Banjarnegara Jawa Tengah Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon BANJARNEGARA Jawa Tengah
Buka Komentar