Nomor Kode Telepon Cilacap Jawa Tengah

Nomor Kode Telepon Cilacap Jawa Tengah - Kota Cilacap merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Pusat pemrintahan adalah Kota Cilacap. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Brebes dan Kabupaten Banyumas di utara, Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Kebumen di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran (Jawa Barat) di sebelah Barat. Karena berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Barat, Cilacap merupakan daerah pertemuan budaya Jawa Banyumasan dengan budaya Sunda (Priangan Timur).

Nomor Kode Telepon Cilacap - 0282

Untuk kode telepon Cilacap adalah 0282, untuk penulisan secara internasional menambahkan kode +62 sehingga menjadi +62282... atau 0062282.. lalu nomor telepon rumah yang di hubungi, contoh lain jika GSM Simpati manjadi 00628211353600...

Demikianlah informasi mengenai nomor kode telepon wilayah Cilacap Jawa Tengah Indonesia. Perlu kami sampaikan juga bahwa nomor kode telepon 0282 Cilacap (bagian timur) juga digunakan wilayah lain yaitu  Kebasen (wilayah yang berbatasan dengan Cilacap). Demikianlah informasi nimor kode telepon kota Cilacap Jateng.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Cilacap Jawa Tengah
Buka Komentar