Nomor Kode Telepon Kasongan - Katingan

Kasongan merupakan ibu kota Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Secara administratif, kota Kasongan terletak di kelurahan Kasongan Lama dan Kasongan Baru, kecamatan Katingan Hilir. Kabupaten yang beribu kota di Kasongan ini memiliki luas wilayah 17.800 km² dan Semboyan kabupaten ini adalah "Penyang Hinje Simpei" (bahasa Ngaju) yang artinya adalah Hidup Rukun dan Damai untuk Kesejahteraan Bersama.


Kabupaten Katingan berasal dari sebagian wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur yang terdiri dari 13 kecamatan. Untuk batas-batas wilayahnya adalah sebagai berikut: Utara Kabupaten Sintang, ke arah Selatan Laut Jawa, arah Barat Kabupaten Kotawaringin Timur dan ke arah Timur Kabupaten Gunung Mas, Kabupaten Pulang Pisau dan Kota Palangkaraya.

Nomor Kode Telepon Kasongan - Katingan : 0536

Untuk nomor kode telepon Kasongan - Katingan 0536, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62536... atau 0062536... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Kasongan 0536 juga di gunakan wilayah lain yaitu Palangkaraya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Wilayah Kasongan - Katingan, Kalimantan Tengah, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kasongan - Katingan
Buka Komentar