Nomor Kode telepon Kota Atambua

Informasi Nomor Kode telepon Kota Atambua | Kota Atambua adalah sebuah Kecamatan sekaligus ibu kota Kabupaten Belu di provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Kecamatan ini merupakan kecamatan pusat aktivitas kependudukan untuk wilayah kota Atambua.

Ada 3 kecamatan di Kota Atambua, yaitu Kecamatan Kota Atambua, Kecamatan Atambua Barat, serta Kecamatan Atambua Selatan. Atambua adalah kota terbesar kedua di Pulau Timor dalam hal ekonomi, jumlah penduduk, pemerintahan dan sebagainya.

Nomor Kode telepon Kota Atambua : 0389

Untuk nomor kode telepon Atambua 0389, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62389... atau 0062389... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Atambua - NTT 0389 tidak di gunakan wilayah lain di Belu, Nusa tenggara timur. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Atambua Nusa Tenggara Timur, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode telepon Kota Atambua
Buka Komentar