Nomor Kode Telepon Kota Batu

Informasi Nomor Kode Telepon Kota Batu | Kota Batu merupakan kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 90 km sebelah barat daya Surabaya atau 15 km sebelah barat laut Malang. Kota Batu berada di jalur yang menghubungkan Malang-Kediri dan Malang-Jombang. Kota Batu berbatasan dengan Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Pasuruan di sebelah utara serta dengan Kabupaten Malang di sebelah timur, selatan, dan barat.


Kota Batu dahulu merupakan bagian dari Kabupaten Malang, yang kemudian ditetapkan menjadi kota administratif pada 6 Maret 1993. Kemudian pada tanggal 17 Oktober 2001, Batu ditetapkan sebagai kota otonom yang terpisah dari Kabupaten Malang.

Nomor Kode Telepon Kota Batu : 0341

Nomor kode telepon Kota Batu 0341, jika dihubungi melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi 62341... atau 0062341 kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi. Contoh jika Nomor GSM Telkomsel 006282113344777.

Perlu anda ketahui juga Nomor kode telepon Kepanjen 0341 di gunakan juga wilayah lainnya di sekitar Kota Batu yaitu kota Malang dan Kepanjen. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon Kota Batu Jawa Timur Indonesia.

#Topik terkait kode telepon batu malang, kode area telepon batu malang, kode telepon kota batu, kode area kota batu, nomor kode telepon pln batu malang.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kota Batu
Buka Komentar