Nomor Kode Telepon Kupang

Informasi Nomor Kode Telepon Kupang | Kota Kupang adalah sebuah kota madya dan sekaligus ibu kota provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Kotamadya ini adalah kota yang terbesar di Pulau Timor yang terletak di pesisir Teluk Kupang, bagian barat laut pulau Timor.


Sebagai kota terbesar di provinsi Nusa Tenggara Timur, Kota Kupang dipenuhi oleh berbagai suku bangsa. Suku yang signifikan jumlahnya di "Kota Kupang" adalah suku Timor, Rote, Sabu, Tionghoa, Flores dan sebagian kecil pendatang dari Bugis dan Jawa.

Nomor Kode Telepon Kupang : 0380

Nomor kode telepon Kupang 0380, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62380... atau 0062380... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Kupang 0380 juga di gunakan wilayah lain yaitu Baa (Roti), Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kupang
Buka Komentar