Nomor Kode Telepon Lumajang

Informasi Nomor Kode Telepon Lumajang | Wilayah Lumajang merupakan pemerintahan setingkat kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Lumajang. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Probolinggo di utara, Kabupaten Jember di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Malang di barat. Kabupaten Lumajang terletak di wilayah Tapal Kuda, Jawa Timur. Luas wilayah keseluruhan Kabupaten Lumajang adalah 1790,90 km2.

Nomor Kode Telepon Lumajang 0334

Nomor kode telepon Lumajang 0334, jika dihubungi melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62334... atau 0062334.. kemudian nomor telepon rumah yang di tuju.

Nomor kode Telepon Lumajang 0334 tidak di gunakan wilayah habupaten lainnya.. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon kabupaten Lumajang, Jawa Timur Indonesia.
Pencarian terkait kode area telepon lumajang, kode telepon kota lumajang, kode area pln lumajang, kode area telp lumajang.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Lumajang
Buka Komentar