Nomor Kode Telepon Muara Teweh

Informasi Nomor Kode Telepon Muara Teweh | Muara Teweh (disingkat: MTW) adalah sebuah Kota yang terletak di provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Kota Muara Teweh merupakan ibu kota dari Kabupaten Barito Utara. Suku asli di daerah Muara teweh  ini adalah Suku Dayak Taboyan atau disebut juga Dayak Tawoyan dan Dayak Maanyan.

Kekayaan alam dari Kabupaten Barito Utara dengan ibu kotanya Muara Teweh ini adalah Kehutanan, pertambangan batu bara dan emas serta perkebunan kelapa sawit, rotan dan karet.

Nomor Kode Telepon Muara Teweh : 0513

Untuk nomor kode telepon Muara Teweh 0513, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62513... atau 0062513... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Muara Teweh 0513 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Muara Teweh Kalimantan Tengah, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Muara Teweh
Buka Komentar