Nomor Kode Telepon Ngabang

Informasi Nomor Kode Telepon Ngabang | Ngabang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Kecamatan Ngabang merupakan ibu kota Kabupaten Landak sehingga semua jenis aktivitas ekonomi, fasilitas umum dan transportasi serta pemerintahan Kabupaten Landak berpusat di wilayah ini. Ditengah kota mengalir sebuah sungai yaitu Sungai Landak yang membelah pusat Kota Ngabang.


Kota Ngabang dilintasi dua jalur vital yakni Jalan Trans Kalimantan derta Jalan Lintas Negara. Di atas Sungai Landak juga terdapat dua buah jembatan yang menghubungkan antara kedua daerah yakni Ngabang Barat dan Timur.

Nomor Kode Telepon Ngabang : 0563

Untuk nomor kode telepon Ngabang 0563, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62563... atau 0062563... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Ngabang 0563 tidak di gunakan wilayah lain, Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Ngabang Kalimantan Barat, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Ngabang
Buka Komentar