Nomor Kode Telepon Bengkayang

Informasi Nomor Kode Telepon Bengkayang | Kabupaten Bengkayang adalah salah satu kabupaten di provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Sebelumnya merupakan pemekaran dari Kabupaten Sambas yang karena adanya Undang-undang Otonomi Daerah.


Sambas di mekarkan menjadi 3 daerah otonom yang terpisah, yaitu Kabupaten Sambas, Kabupaten Bengkayang dan Kota Singkawang. Terletak di bagian utara Kalimantan Barat, Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Sarawak, Malaysia.

Nomor Kode Telepon Bengkayang : 0562

Untuk nomor kode telepon Bengkayang 0562, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62562... atau 0062562... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Bengkayang 0562 juga di gunakan wilayah lain yaitu di Singkawang dan Sambas. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Bengkayang Kalimantan Barat, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Bengkayang
Buka Komentar