Nomor Kode telepon Nganjuk

Informasi Nomor Kode telepon Nganjuk | Daerah Nganjuk merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro di utara, Kabupaten Jombang di timur, Kabupaten Kediri dan Kabupaten Ponorogo di selatan, serta Kabupaten Madiun di barat. Pada zaman Kerajaan Medang, Nganjuk dikenal dengan nama Anjuk Ladang yaitu Tanah kemenangan. Nganjuk juga dikenal dengan julukan Kota Angin.

Nomor Kode telepon Nganjuk : 0358

Nomor kode telepon Nganjuk 0358, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62358... atau 0062358... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Nganjuk 0358 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kertosono, Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Kabupaten Kertosono Jawa Timur Indonesia

Pencarian terkait kode telepon daerah nganjuk, kode telepon kota nganjuk, kode nomor telepon nganjuk, kode area pln nganjuk, kode telepon rumah nganjuk, kode area telp nganjuk, kode telepon wilayah nganjuk.
Advertisement
Nomor Kode telepon Nganjuk
Buka Komentar