Nomor Kode Telepon Pacitan

Informasi Nomor Kode Telepon Pacitan | Wilayah Pacitan merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya juga di Pacitan. Kabupaten Pacitan terletak di ujung barat daya Provinsi Jawa Timur. Wilayahnya berbatasan dengan Kabupaten Ponorogo di utara, Kabupaten Trenggalek di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Wonogiri (Jawa Tengah) di barat.

Sebagian besar wilayahnya berupa pegunungan kapur, yakni bagian dari rangkaian Pegunungan Kidul. Tanah tersebut kurang cocok untuk pertanian. Kabupaten Pacitan terkenal dengan tempat wisata berupa gua yang indah yang pastinya patut untuk anda kunjungi.

Nomor Kode Telepon Pacitan : 0357

Nomor kode telepon Pacitan 0357, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62357... atau 0062357... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Pacitan 0357 tidak di gunakan wilayah lain, Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Pacitan Jawa Timur Indonesia
Advertisement
Nomor Kode Telepon Pacitan
Buka Komentar