Nomor Kode Telepon Pangkalan Bun

Informasi Nomor Kode Telepon Pangkalan Bun | Pangkalan Bun merupakan Ibukota Kabupaten Kotawaringin Barat di Kalimantan Tengah, Indonesia. Pangkalan Bun merupakan bagian dari Kecamatan Arut Selatan dan aglomerasi dari beberapa wilayah kelurahan, terutama Kelurahan Mendawai, Raja, Mendawai Seberang, dan Raja Seberang. Untuk menuju ke Pangkalan Bun bisa melalui Jalan Trans Kalimantan, sehingga Pangkalan Bun telah terhubung ke Sampit, Ketapang, dan Kota Pontianak.


Akses laut bisa dilalui dengan pelabuhan di Kumai yang melayani jurusan Semarang dan Surabaya. Bandara Iskandar menjadi gerbang akses udara yang menghubungkan kota ini dengan Jakarta, Semarang, Surabaya, Solo, Ketapang, Sampit, Palangkaraya, Pontianak, Banjarmasin, dan Balikpapan.

Nomor Kode Telepon Pangkalan Bun : 0532

Untuk nomor kode telepon Pangkalan Bun 0532, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62532... atau 0062532... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Pangkalan Bun 0532 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kumai. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Wilayah Pangkalan Bun Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Pangkalan Bun
Buka Komentar