Nomor Kode Telepon Sampit

Informasi Nomor Kode Telepon Sampit | Sampit adalah ibu kota Kabupaten Kotawaringin Timur di Kalimantan Tengah, Indonesia. Sampit merupakan salah satu permukiman tertua di Kabupaten Kotawaringin Timur. Sampit sebagai ibu kota Kabupaten Kotawaringin Timur merupakan salah satu kota terpenting di Provinsi Kalimantan Tengah. Di samping karena secara ekonomis merupakan daerah kabupaten yang relatif maju juga karena terletak di posisi yang strategis.

Nomor Kode Telepon Sampit : 0531

Untuk nomor kode telepon Sampit 0531, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62531... atau 0062531... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Sampit 0531 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Wilayah Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, Indonesia.

Pencarian terkait kode area telepon sampit, kode area pln sampit, kode telepon rumah sampit, kode telepon wilayah sampit.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Sampit
Buka Komentar