Nomor Kode Telepon Salatiga Jawa Tengah

Informasi Nomor Kode Telepon Salatiga - Kota Salatiga adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Tengah yang berbatasan sepenuhnya dengan Kabupaten Semarang. Salatiga terletak 49 kilometer di sebelah selatan Kota Semarang dan 52 kilometer di sebelah utara Kota Surakarta, serta berada di jalan negara yang menghubungkan antara Semarang dengan Surakarta.


Salatiga terdiri atas empat kecamatan, yaitu Argomulyo, Tingkir, Sidomukti, dan Sidorejo. Kota ini berada di lereng Gunung Merbabu, sehingga membuat kondisi udaranya cukup sejuk.

Nomor Kode Telepon Salatiga - 0298

Nomor Kode Telepon lokal Salatiga adalah 0298, untuk dapat di hubungi dari luar negeri maka anda harus menambahkan kode Internasional negara Indonesia yaitu +62 sehingga menjadi 62298... atau 62298... lalu nomor telepon yang akan anda tuju.

Perlu kami sampaikan juga bahwa nomor kode telepon Salatiga 0298 juga di gunakan wilayah  Ambarawa (Kabupaten Semarang bagian tengah dan selatan). Demikianlah informasi nomor kode telepon kota Salatiga jawa tengah Indonesia.

#Pencarian terkait nomor kode area telepon salatiga, kode area indihome salatiga, kode telepon kota salatiga, kode no telepon salatiga, kode area pln salatiga, kode telepon rumah salatiga, kode area telp salatiga, kode area telkomsel salatiga.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Salatiga Jawa Tengah
Buka Komentar