Nomor Kode Telepon Singkawang

Informasi Nomor Kode Telepon Singkawang | Kota Singkawang atau San Khew Jong adalah sebuah kota (kotamadya) di Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 145 km sebelah utara dari Kota Pontianak, ibu kota provinsi Kalimantan Barat, dan dikelilingi oleh pegunungan Pasi, Poteng, dan Sakok. Nama Singkawang berasal dari bahasa Hakka, San khew jong yang mengacu pada sebuah kota di bukit dekat laut dan estuari.


Singkawang terletak di wilayah khatulistiwa, Batas-batas wilayah Kota Singkawang adalah: Utara Kecamatan Selakau Kabupaten Sambas, Arah Selatan Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bengkayang, lalu arah barat Laut Cina Selatan, Laut Natuna, Samudra Pasifik, dan arah Timur Kecamatan Samalantan Kabupaten Bengkayang.

Nomor Kode Telepon Singkawang : 0562

Untuk nomor kode telepon Singkawang 0562, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62562... atau 0062562... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Singkawang 0562 juga di gunakan wilayah lain yaitu di Sambas dan Bengkayang, Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Singkawang Kalimantan Barat, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Singkawang
Buka Komentar