Daftar Nomor Kode Telepon Banten

Informasi Daftar Nomor Kode Telepon Wilayah Banten | wilayah Banten adalah sebuah provinsi di Tatar Pasundan, serta wilayah paling barat di Pulau Jawa, Indonesia. Provinsi ini pernah menjadi bagian dari Provinsi Jawa Barat, tetapi menjadi wilayah pemekaran sejak tahun 2000. Pusat pemerintahannya Provinsi Banten berada di Kota Serang.


Untuk batas-batas wilayah provinsi Banten ialah jika ke arah Utara Laut Jawa, ke arah Selatan Samudera Indonesia, lalu ke arah Barat Selat Sunda Sedangkan ke arah Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan Jawa Barat. Untuk nomor kode telepon yang termasuk wilayah Banten sebagai berikut..

Daftar Nomor Kode Telepon Wilayah Banten

  • 021 : Tigaraksa (Kabupaten Tangerang) — Kota Tangerang — Kota Tangerang Selatan (Pamulang)
  • 0252 : Rangkasbitung (Kabupaten Lebak)
  • 0253 :  Pandeglang - Labuan (Kabupaten Pandeglang)
  • 0254 : Kota Serang — Kabupaten Serang — Merak (Kota Cilegon)
  • 0257 : Cinangka (Kabupaten Serang)
Baca Juga : Daftar Nomor Kode Telepon Wilayah Jawa Barat

Demikianlah Daftar Nomor Kode teleon provinsi Banten, Kode telepon diatas adalah kode lokal Indonesia, untuk dapat dihubungi dari luar negeri maka harus ditambahkan kode Internasional Indonesia yaitu +62, sebagai contoh untuk menhubungi nomor telepon rumah di Kota Serang +62254 atau 0062254... lalu nomor telepon yang akan anda hubungi.

Topik terkait kode area telepon banten, kode area telepon tangerang banten, kode telepon cilegon banten, kode telepon daerah banten,kode area indosat banten, kode telepon lebak banten, kode nomor telepon banten, kode area provinsi banten, kode area pln banten, kode telepon serang banten, kode telepon area tangerang banten, kode area telkomsel banten, kode telepon wilayah banten, kode area xl banten.
Advertisement
Daftar Nomor Kode Telepon Banten
Buka Komentar