Daftar Nomor Kode Telepon Nusa Tenggara Barat

Informasi Daftar Nomor Kode Telepon Nusa Tenggara Barat (NTB) | Nusa Tenggara Barat ialah sebuah provinsi di Indonesia yang berada pada bagian barat Kepulauan Nusa Tenggara. Provinsi ini beribu kota di Mataram dan memiliki 10 Kabupaten dan Kota.


Pada awal kemerdekaan Indonesia, wilayah ini termasuk dalam wilayah Provinsi Sunda Kecil yang beribu kota di Singaraja. Kemudian, wilayah Provinsi Sunda Kecil dibagi menjadi 3 provinsi: Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Dua pulau terbesar di provinsi ini adalah Lombok yang terletak di barat dan Sumbawa yang terletak di timur.

Daftar Nomor Kode Telepon Nusa Tenggara Barat (NTB)

Baca Juga : Nomor Kode Telepon Nusa Tenggara Timur (NTT)

Kode telepon diatas adalah kode lokal Indonesia, untuk dapat dihubungi dari luar negeri maka harus ditambahkan kode Internasional Indonesia yaitu +62, sebagai contoh untuk menhubungi nomor telepon rumah di Kota Mataram +62364 atau 0062364... lalu nomor telepon yang akan anda hubungi.
Pencarian terkait kode area telepon ntb, kode area mataram ntb, kode area telkomsel ntb, kode telepon wilayah ntb, kode area xl ntb
Advertisement
Daftar Nomor Kode Telepon Nusa Tenggara Barat
Buka Komentar