Nomo Kode Telepon Blambangan Umpu | Lampung

Informasi Nomo Kode Telepon Blambangan Umpu | Blambangan Umpu merupakan pemerintahan setingkat kecamatan yang juga sekaligus menjadi pusat pemerintahan (ibu kota) Kabupaten Way Kanan, Lampung, Indonesia. Untuk Kabupaten Way Kanan sendiri adalah hasil pemekaran dari Lampung Utara. Kabupaten ini merupakan salah satu kabupaten dari provinsi Lampung yang terjauh dari pusat pemerintah provinsi (Kota Bandar Lampung).

Nomo Kode Telepon Blambangan Umpu | 0723

Nomor Kode Telepon wilayah Blambangan Umpu 0723, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62723.. atau 0062723... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Blambangan Umpu 0723 tidak di gunakan wilayah lain di Indonesia kecuali kecamatan Blambangan Umpu Kba. Way Kanan . Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, Indonesia.
Advertisement
Nomo Kode Telepon Blambangan Umpu | Lampung
Buka Komentar