Nomor Kode Telepon Sanana

Informasi Nomor Kode Telepon Sanana | Sanana adalah ibu kota dari Kabupaten Kepulauan Sula di Maluku Utara, Indonesia. Kota ini adalah hasil pemekaran wilayah pada Tahun 2003. Sebenarnya wilayah Sanana kecamatan di Kabupaten Kepulauan Sula yang sudah ada sebelum pemekaran Kabupaten Kepulauan Sula, berbeda dengan kecamatan – kecamatan lainnya.

Untuk batas wilayah Sanana disebelah utara berbatasan dengan Kecamatan Mangoli Timur, sebelah selatan berbatasan dengan Laut Banda, sebelah timur berbatasan dengan Laut Seram sedangkan sebelah barat berbatasan dengan Kecamatan Sula Besi Barat.

Nomor Kode Telepon Sanana : 0929

Untuk nomor kode telepon area Sanana 0929, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62929.. atau 0062929.. kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Sanana 0929 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Indonesia.


Advertisement
Nomor Kode Telepon Sanana
Buka Komentar