Nomor Kode Telepon Bangkinang

Informasi Nomor Kode Telepon Bangkinang | Bangkinang adalah ibu kota Kabupaten Kampar, Riau yang berjarak 60 km dari Pekanbaru (ibu kota provinsi Riau). Sebagai ibu kota kabupaten yang berdekatan dengan ibu kota provinsi dan menjadi daerah penghubung menuju Sumatra Barat.

Pada jaman penjajahan Jepang, Daerah Bangkinang awalnya merupakan bagian dari Sumatra Barat, tetapi dengan pembagian distrik yang ditentukan oleh Jepang, maka Bangkinang dipindahkan ke dalam Provinsi Riau bersama Kabupaten Kuantan Singingi dan Rokan Hulu.

Nomor Kode Telepon Bangkinang : 0762 

Nomor Kode Telepon wilayah Bangkinang 0762, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62762.. atau 0062762... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Kota Bangkinang 0762 juga di gunakan wilayah lain yaitu Pasir Pengaraian (Kabupaten Rokan Hulu). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Bangkinang, Provinsi Riau, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Bangkinang
Buka Komentar