Nomor Kode Telepon Batam - Kepri

Informasi Nomor Kode Telepon Batam | Kota Batam (Batam Industrial Zone / Mukakuning) adalah sebuah kota terbesar dan strategis di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Wilayah Kota Batam terdiri dari Pulau Batam, Pulau Rempang dan Pulau Galang dan pulau-pulau kecil lainnya di kawasan Selat Singapura dan Selat Malaka. Pulau Batam, Rempang, dan Galang terkoneksi oleh Jembatan Barelang.

Batam merupakan bagian dari kawasan khusus perdagangan bebas Batam–Bintan–Karimun (BBK). Kota Batam memiliki jarak yang sangat dekat dan berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia. Bahkan jika anda di pinggiran pantai Batam akan terlihat megahnya negara Singapura. Untuk Nomor Kode Telepon adalah sebagai berikut...

Nomor Kode Telepon Batam Industrial Zone (Mukakuning) : 0770 | Kota Batam : 0778

Nomor Kode Telepon wilayah Batam kawasan industri 0770, Untuk kota Batam 0778, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62770.. atau 0062770... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Kota Batam 0770 tidak di gunakan wilayah lain di Riau, Indonesia. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia.

Topik terkait kode telepon batam, kode area telp batam, kode telp wilayah batam, kode telp rumah batam, kode telepon rumah batam, kode telp area batam, kode telepon daerah batam, kode no telepon daerah batam, kode telepon kota batam, kode telepon kantor batam, kode telepon wilayah batam.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Batam - Kepri
Buka Komentar