Nomor Kode Telepon Biak

Informasi Nomor Kode Telepon Biak | Biak merupakan sebuah Kota yang ada distrik di Kabupaten Biak Numfor. Kabupaten Biak Numfor adalah salah satu kabupaten di provinsi Papua, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Biak.

Wilayah otonom yang kini disebut sebagai Kabupaten Supiori pernah menjadi bagian dari kabupaten ini. Secara geografis Kabupaten Biak Numfor merupakan gugusan pulau yang berada di sebelah utara daratan Papua dan berseberangan langsung dengan Samudera Pasifik. 

Nomor Kode Telepon Biak : 0981

Untuk nomor kode telepon area Biak 0981, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62981. atau 0062981.. kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Biak 0981 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Biak Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, Indonesia.

Advertisement
Nomor Kode Telepon Biak
Buka Komentar