Nomor Kode Telepon Rembang Jawa Tengah

Informasi Nomor Kode Telepon Rembang Jawa Tengah - Rembang adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibu kotanya adalah Rembang. Kabupaten ini berbatasan dengan Teluk Rembang (Laut Jawa) di utara, Kabupaten Tuban (Jawa Timur) di timur, Kabupaten Blora di selatan, serta Kabupaten Pati di barat.


Salah satu pahlawan yang sangat terkenal di sini adalah RA. Kartini. Makam pahlawan pergerakan emansipasi wanita Indonesia, R. A. Kartini, terdapat di Kabupaten Rembang, yakni di Desa Bulu yang masuk ke jalur Rembang-Blora (Mantingan).

Nomor Kode Telepon Rembang - 0295

Untuk Nomor kode telepon untuk wilayah Rembang adalah 0295, jika dihubungi dari luar negeri maka harus menggunakan kode area internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi 62295... atau  0062295... lalu nomor telepon rumah yang di tuju.

Nomor kode telepon 0295 Rembang juga digunakan wilayah di sekitarnya yaitu Pati dan Lasem. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai nomor kode telepon Rembang Jawa Tengah Indonesia.

pencarian terkait nomor kode telepon kota rembang, kode area telepon rembang, kode area kota rembang, kode area pln rembang.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Rembang Jawa Tengah
Buka Komentar