Nomor Kode Telepon Cileungsi

Informasi Nomor Kode Telepon Cileungsi | Cileungsi adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kecamatan Cileungsi terletak di Wilayah Utara - Timur, Kabupaten Bogor, terbagi menjadi 12 desa. Kecamatan ini adalah salah satu daerah industri di kawasan Jabodetabek. Tempat wisata yang terkenal yaitu Taman Wisata Mekarsari. Dengan luas 264 Hektar, Taman Wisata ini merupakan salah satu pusat pelestarian buah-buahan tropika terbesar di dunia.

Nomor Kode Telepon Cileungsi : 021

Untuk nomor kode telepon Cileungsi 021, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +6221.. atau 006221... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Cileungsi 021 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Depok kecuali Sawangan dan Bojongsari, Cibinong, Klapanunggal, Jonggol, Sukamakmur, Cariu, Tanjungsari (Kabupaten Bogor). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Cileungsi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Cileungsi
Buka Komentar