Nomor Kode Telepon Kabanjahe - Karo | Sumut

Informasi Nomor Kode Telepon Kabanjahe | Wilayah Kabanjahe merupakan pemerintahan setingkat kecamatan di Kabupaten Karo, Sumatra Utara, Indonesia dan sekaligus menjadi ibu kota Kabupaten Karo. Secara geografis kota ini berada di barat laut Provinsi Sumatra Utara. Kota Kabanjahe hanya berjarak 76 km dari pusat kota Medan dan 10 km dari kota Berastagi yang berhawa sejuk dengan panorama dua gunung api yang masih aktif, yakni Gunung Sinabung dan Gunung Sibayak.

Nomor Kode Telepon Kabanjahe : 0628

Untuk nomor Kode Telepon wilayah Kabanjahe 0628, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62628.. atau 0062628... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Kabanjahe 0628 juga di gunakan wilayah lain yaitu Sibolangit (Kabupaten Deli Serdang). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kabanjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.
Advertisement
 Nomor Kode Telepon Kabanjahe - Karo | Sumut
Buka Komentar