Nomor Kode Telepon Kepulauan Selayar

Informasi Nomor Kode Telepon Kepulauan Selayar | Kabupaten Kepulauan Selayar (dahulu Kabupaten Selayar) adalah sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Ibu kota kabupaten Kepulauan Selayar adalah Kota Benteng. Kabupaten Kepulauan Selayar terdiri dari 2 sub area wilayah pemerintahan.


Wilayah daratan yang meliputi kecamatan Benteng, Bontoharu, Bontomanai, Buki, Bontomatene, dan Bontosikuyu serta wilayah kepulauan yang meliputi kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur, Takabonerate, Pasimarannu, dan Pasilambena.

Daerah Kepulauan Selayar ini satu-satunya Kabupaten di Sulawesi Selatan yang seluruh wilayahnya terpisah dari daratan Sulawesi dan terdiri dari gugusan beberapa pulau sehingga membentuk suatu wilayah kepulauan.

Nomor Kode Telepon Kepulauan Selayar : 0414

Untuk nomor kode telepon Kepulauan Selayar 0414, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62414.. atau 0062414... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Kepulauan Selayar 0414 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kepulauan Selayar
Buka Komentar