Nomor Kode Telepon Kerinci | Jambi

Informasi Nomor Kode Telepon Kerinci | Wilayah Kerinci merupakan pemerintahan setingkat kabupaten yang ada di Provinsi Jambi, Indonesia. Kerinci ditetapkan sebagai Kabupaten sejak awal berdirinya Provinsi Jambi dengan pusat pemerintahan di Sungai Penuh. Pada tahun 2011, pusat pemerintahan berpindah ke Siulak.

Untuk batas wilayahnya adalah Sebelah Utara Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatra Barat, lalu sebelah Timur Kabupaten Bungo dan Kabupaten Merangin, kemudian arah Selatan Kabupaten Muko-Muko, Provinsi Bengkulu. Dan sebelah Barat Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatra Barat.

Nomor Kode Telepon Kerinci : 0748

Nomor Kode Telepon wilayah Kabupaten Kerinci 0748, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62748.. atau 0062748... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Kabupaten Kerinci 0748 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Sungai Penuh. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kerinci | Jambi
Buka Komentar