Nomor Kode Telepon Kota Bandar Lampung

Informasi Nomor Kode Telepon Bandar Lampung | Bandar Lampung merupakan sebuah kota yang ada di Provinsi Lampung dan sekaligus menjadi ibu kota Provinsi Lampung. Bandar Lampung juga merupakan kota terbesar dan terpadat ketiga di Pulau Sumatra setelah Medan dan Palembang, serta termasuk salah satu kota besar di Indonesia dan Kota terpadat di luar pulau Jawa.


Secara geografis, kota ini menjadi pintu gerbang utama pulau Sumatra, tepatnya kurang lebih 165 km sebelah barat laut Jakarta, Untuk batas wilayah BAndar Lampung adalah; Sebelah Utara Kabupaten Lampung Selatan, lalu sebelah Timur Kabupaten Lampung Selatan, kemudian sebelah Selatan Teluk Lampung, sedangkan sebelah Barat Kabupaten Pesawaran.

Nomor Kode Telepon Bandar Lampung | 0721

Nomor Kode Telepon wilayah Kota Bandar Lampung 0721, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62721.. atau 0062721... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Bandar Lampung 0721 juga di gunakan wilayah lain yaitu Gedong Tataan, Tegineneng (Kabupaten Pesawaran), Natar, dan Jati Agung (Kabupaten Lampung Selatan). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kota Bandar Lampung
Buka Komentar