Nomor Kode Telepon Lhokseumawe

Informasi Nomor Kode Telepon Lhokseumawe | Kota Lhokseumawe (Lhôk Seumaw‘èë) merupakan salah satu kota di provinsi Aceh, Indonesia. Kota ini berada persis di tengah-tengah jalur timur Sumatra. Berada di antara Banda Aceh dan Medan, sehingga kota ini merupakan jalur penting untuk distribusi dan perdagangan di Aceh.

Wilayah Lhokseumawe ditetapkan statusnya sebagai kota pada tanggal 21 Juni 2001 dengan batas-batas wilayah: Utara Selat Malaka, arah Selatan Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, batas arah Barat Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara. Dan batas arah Timur Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara.

Nomor Kode Telepon Lhokseumawe : 0645

Nomor kode telepon Lhokseumawe adalah 0645, untuk menghubungi dari luar negeri ke nomor telp rumah di kota Lhokseumawe (secara Internasional) anda harus menambahkan +62 sehingga menjadi +62645... atau 0062645...lalu nomor yang anda hubungi.

Kode nomor telepon 0645 Lhokseumawe juga di gunakan Kota Lhoksukon, Aceh Utara, Provinsi Aceh, tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda yang melakukan pencarian "Berapa nomor kode telepon area Lhokseumawe?"
Advertisement
Nomor Kode Telepon Lhokseumawe
Buka Komentar