Nomor Kode Telepon Liwa | Lampung

Informasi Nomor Kode Telepon Liwa | Kota Liwa merupakan ibu kota Kabupaten Lampung Barat. Liwa ini termasuk kota hujan yang berada di pegunungan Bukit Barisan Selatan. Wilayah kota ini meliputi seluruh wilayah Kecamatan Balik Bukit. Sejak dulu, Liwa terkenal sebagai tempat pemukiman yang menyenangkan, aman, dan damai, hawa yang sejuk dan panorama yang indah.


Kota Liwa sangat strategis karena berada di tengah-tengah wilayah Lampung Barat, sehingga untuk melakukan pengawasan terhadap seluruh daerah Lampung Barat oleh pemerintah kabupaten akan relatif efektif. Liwa merupakan persimpangan lalu lintas jalan darat dari berbagai arah: Sumatra Selatan, Bengkulu, dan Lampung sendiri.

Nomor Kode Telepon Liwa | 0728

Nomor Kode Telepon wilayah Kota Liwa 0728, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62728.. atau 0062728... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Liwa 0728 juga di gunakan wilayah lain di daerah Krui (Kabupaten Pesisir Barat). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kota Liwa, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Liwa | Lampung
Buka Komentar