Nomor Kode Telepon Masamba

Informasi Nomor Kode Telepon Masamba | Wilayah Masamba merupakan pemerintahan setingkat kecamatan yang ada di kabupaten luwu Utara, provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Masamba berada di tengah wilayah Kabupaten Luwu Utara. Posisi yang strategis ini menjadikan Masamba sebagai kecamatan yang ideal untuk dijadikan ibu kota Kabupaten Luwu Utara.


Kecamatan Masamba berbatasan dengan Kecamatan Rampi di bagian Utara, Kecamatan Mappedeceng dan Kecamatan Malangke merupakan batas di bagian Timur dan Selatan. Sedangkan di bagian Barat berbatasan dengan Kecamatan Baebunta.

Nomor Kode Telepon Masamba : 0473

Untuk nomor kode telepon Masamba 0473, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62473.. atau 0062473... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Masamba 0473 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Masamba kabupaten luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Masamba
Buka Komentar