Nomor Kode Telepon Merauke

Informasi Nomor Kode Telepon Merauke | Wilayah Merauke merupakan pemerintahan setingkat kabupaten di Provinsi Papua, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Merauke juga. Kabupaten ini adalah kabupaten terluas sekaligus paling timur di Indonesia. Di kabupaten ini terdapat suku Marind Anim.

Untuk batas wilayah Merauke adalah; ke arah Utara Kabupaten Boven Digoel, Kabupaten Mappi dan Papua Nugini. Kemudian arah Selatan Laut Arafuru, lalu arah Barat Laut Arafuru, sedangkan arah Timur Papua Nugini.

Nomor Kode Telepon Merauke : 0971

Untuk nomor kode telepon area Merauke 0971, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62971. atau 0062971.. kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Merauke 0971 tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Merauke
Buka Komentar